Scroll to Top

Jennifer Aniston Akan Segera Menikah di Yunani?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

jennifer-aniston

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Jennifer Aniston telah mengandung anak dari kekasihnya, Justin Theroux. Jennifer pun sempat mengungkapkan bahwa dia ingin segera menikah paling lambat akhir tahun 2012 ini. Kini beredar kabar bahwa Jennifer memang akan segera menikah pertengahan tahun 2012.

Kabarnya, Jennifer telah bertolak ke negara Mediterania termasuk Yunani untuk menentukan lokasi pernikahannya. Beberapa sumberpun mengungkapkan bahwa pasangan yang bertunangan pada bulan Maret 2012 itu memang akan melangsungkan pernikahan pada bulan Juli mendatang.

Seperti yang dirilis TMZ, Jennifer telah menentukan lokasi dan pilihan tersebut jatuh pada Ellunda Beach Hotel yang berlokasi di Crete, Yunani. Hotel tersebut dinilai tepat untuk menggelar pernikahan Jennifer dan Justin.

Akan tetapi juru bicara Jennifer membantah berita tersebut. Bahkan menurutnya, Jennifer tak pernah mengunjungi hotel tersebut.

“Bagaimana mungkin sosok Jen, yang foto-fotonya paling diburu, bisa pergi ke tempat asing tanpa terlihat oleh kamera?” ungkap juru bicara tersebut.

Situs web hotel tersebut juga menyebutkan bahwa mereka memang menyediakan paket pernikahan.  Paket tersebut berupa konsultan yang berdedikasi hukum, dokumen persyaratan berlisensi, upacara sipil atau agama di luar gereja di hotel, dekorasi mobil klub, sampanye, permen pernikahan Yunani setelah upacara untuk pengantin, dll.

Juru bicara Jennifer pun menilai bahwa hal tersebut bisa jadi hanyalah iklan yang dibuat oleh hotel untuk mempublikasikan paket pernikahan mereka.

“Laporan itu mungkin iklan hotel, yang meningkatkan publisitas untuk paket eksklusif pernikahan di sana,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda