Scroll to Top

Aurel Sibuk Persiapkan Pernikahan Ashanty dan Anang

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

anang-ashanty-aurel

Anang Hermansyah dan Ashanty kini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Putri sulung Anang, Aurel pun ikut sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahan ayahnya itu. Aurel mengaku kebagian tugas untuk ikut mempersiapkan busana dan undangan pernikahan yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta Pusat, 12 Mei 2012.

“Aku bantu pipi (Anang) sama bunda (Ashanty), untuk siapin baju dan undangan. Ya, ribet nggak ribet sih,” ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, (24/4/2012) seperti dirilis laman inilah.

Aurel pun kini sibuk untuk mengkoordinir teman-temannya dengan menyeragamkan busana yang akan dipakai di saat resepsi nanti agar tak tertukar.

“Kata Bunda , kalau teman-teman aku mau datang diseragamin saja bajunya biar nggak tertukar. Aku sih cuma, ditanyain kayak bagaimana bajunya,” kata dara yang memiliki nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini.

Tak hanya seragam dan undangan, Aurel juga kini tengah bersiap-siap karena pada acara resepsi nanti gadis yang akrab disapa Loli ini akan memberikan hadiah lagu. Rencananya Loli akan berduet bersama temannya.

“Iya aku nyanyi, kebetulan nanti aku duet sama teman. Jadi harus siap latihan vokal juga. Ya nggak ribet, cuma supaya bagus saja nantinya,” katanya.

Loli sendiri ternyata merasa gugup menyambut hari pernikahan ayah dan ibu barunya itu. Dia khawatir ayahnya akan melakukan kesalahan di hari pentingnya nanti.

“Aku takut pipinya gugup dan salah,” tutur Loli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda