Scroll to Top

Scary Movie 5 Akan Diarahkan Oleh Malcolm Lee

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

scary movie 5

Scary Movie 5, film kelima dari film parodi terkenal ‘Scary Movie‘ akan segera tayang awal tahun depan. Sutradara yang sebelumnya harusnya mengarahkan film ini David Zucker ternyata ‘mengundurkan diri’ dan akhirnya digantikan oleh Sutradara baru Malcolm Lee.

Dimension Films baru saja resmi mengumumkna mengenai telah terpilihnya Malcolm Lee ini untuk menggantikan David Zucker.

Malcolm Lee sendiri sebelumnya sudah berpengalaman menggarap film-film komedi seperti Undercover Brother, The Best Man, Welcome Home Recue Jenkins, dan Soul Men.

David Zucker , Sutradara yang mengarahkan dua film terakhir Scary MovieScary Movie 3 dan Scary Movie 4) ternyata lebih memilih hanya sebagai penulis naskah dan Produser saja.

Pihak Studio  telah merencanakan di film kelimanya ini mereka akan membawa kembali semua pemain dari film Scary Movie sebelumnya untuk bergabung di Scary Movie 5.

Jadi kemungkinan para pemain utama yang sudah sangat melekat dengan image Scary Movie seperti Anna Faris dan Carmen Elektra akan kembali meramaikan Scary Movie 5 ini.

Anda yang sduah menunggu kelanjutan film ini sejak seri terakhirnya tayang tahun 2006 lalu sepertinya harus bersabar sampai Scary Movie 5 ini yang akan tayang  pada tanggal 11 Januari 2013 mendatang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda