Scroll to Top

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Rujuk Dalam Pocong Bukan Pocong?

By Tyas / Published on Thursday, 26 Apr 2012

Tamara-Mike

Tidak lagi menjadi suami istri bukan berarti tidak lagi berhubungan. Itulah yang ingin ditunjukkan produser Oddy Mulya dengan mengajak Tamara Bleszynski dan Mike Lewis bekerja sama untuk menggarap film terbarunya. Film yang berjudul ‘Pocong Bukan Pocong’ ini diharapkan akan mematahkan rumor yang beredar jika perceraian Tamara dan Mike adalah karena kehadiran orang ketiga.

Meski baik dari pihak Tamara maupun Mike belum memberi kepastian mengenai hal ini, Oddy yakin jika mereka bersedia, maka karir Tamara dan Mike akan menanjak kembali.

“Saya yakin Tamara akan keangkat lagi, saya yakin bisa. Mudah-mudahan Tamara bisa, rencana Desember (2012) syuting,” ungkap Oddy, saat ditemui di lokasi syuting film “Brandal Ciliwung”, di kawasan Kalibata, Jakarta seperti dilansir Tabloid Bintang.

Sementara itu, proses perceraian Tamara dan Mike terus berlanjut. Keputusan untuk berpisah tampaknya tak bisa terbantahkan oleh mediasi yang ditawarkan. Keduanya kekeuh untuk bercerai. Tamara dan Mike telah menjelaskan jika perceraian mereka bukan karena alasan pihak ketiga maupun KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Tetapi belakangan keduanya masih diberondong pertanyaan mengenai kedekatan Mike Lewis dengan penyanyi cantik Aura Kasih yang dianggap menjadi alasan perceraian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda