Scroll to Top

Gareth Evans Garap Film Horor Safe Haven

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 26 Apr 2012

Gareth Evans

Sukses besar dengan film action, tak membuat Gareth Evans enggan mencoba genre film lain. Berbeda jauh dengan The Raid, Gareth Evans sedang menyutradai film horor berjudul Safe Haven.

Hal ini dituliskan langsung oleh Gareth Evans dalam akun Twitternya. Menurutnya film barunya tersebut sedang memasuki proses pra-produksi.

Ini artinya Gareth Evans harus membagi konsentrasinya, karena selain film horor ini, ia juga harus menyelesaikan sekuel dari The Raid.

Tidak sendirian, kali ini Gareth Evans menggandeng Timo Tjahjanto dalam penulisan naskah dan penyutradaraan. Timo Tjahjanto merupakan anggota Mo Brothers yang pernah menggarap Rumah Dara. Film ini juga merupakan salah satu film sukses di tanah air.

Sayangnya, baik Gareth Evans dan Timo Tjahjanto tidak menceritakan detil film pendek tersebut. Mereka hanya menjanjikan akan menghadirkan film horor yang berbeda.

Tentu saja film ini layak dinantikan. Kolaborasi dua sutradara yang terbukti mampu menghasilkan film berkualitas dengan cerita yang sangat berbeda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda