Scroll to Top

Tragedi Milik Seringai Diburu Fans

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 26 Apr 2012

seringai

Tidak semua tragedi dibenci oleh manusia. Buktinya Tragedi milik Seringai hari ini dicari dan diburu oleh ribuan penggemar musik cadas.

Hari ini Seringai meluncurkan single mereka tersebut secara online dan menggratiskan pada para penggemar agar bisa mendownloadnya.

Tak disangka antusiasme masyarakat cukup tinggi. Dalam 5 menit sudah tercatat 1250 downloader dan angka tersebut terus bertambah. Untuk ukuran band indie tentu saja hal ini sangat fantastis.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang vokalis Arian dalam akun Twitternya, @aparatmati.

“#TARING 1250 downloads dalam waktu kurang dari 5 menit. not bad. ^^ #Tragedi” tulis Arian

Peluncuran Tragedi ini sendiri merupakan pemanasan sebelum peluncuran album mereka pada bulan Juni nanti yang berjudul Taring.

Banyaknya fans yang mendownload sempat membuat server website mereka eror. Rupanya para fans tak mau ketinggalan dan tak sabar mendengarkan langsung lagu baru band idola mereka ini.

Taring sendiri hingga kini masih dalam proses penyelesaian. Band asal Jakarta tersebut mengaku masih menyelesaikan materi untuk album mereka.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda