Scroll to Top

Krisdayanti Awasi Gaya Pacaran Aurel

By Ria Tanisa / Published on Friday, 27 Apr 2012

Aurel dan KD

Aurel menjadi pembicaraan sejak dirinya mengaku sudah memiliki pacar dan memamerkannya di twitter dan media massa. Sikap putri sulung Anang Hermansyah yang masih berusia 13 tahun itu pun sempat disesalkan oleh pihak dari Komnas Perlindungan Anak. Sang ibunda, Krisdayanti alias KD pun memberikan perhatian khusus untuk hubungan putrinya dengan kekasihnya itu.

KD mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu mengawasi Aurel. Terutama gaya pacaran sang anak yang kini mulai merambah dunia hiburan. Wanita yang sempat diisukan pisah ranjang dengan suaminya, Raul Lemos, ini pun meminta Aurel agar segera melapor pada dirinya jika Wawa, sang pacar mulai nakal atau bertindak berlebihan.

“Aurel satu anak yang dapat perhatian. Saya bilang, kakak kalau udah pegang tangan dan pegang dada lapor ke Mimi. Nggak boleh dan hati-hatilah untuk Aurel,” ungkap KD saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2012) seperti yang dirilis detikHot.

Meskipun menegaskan bahwa dirinya akan terus mengawasi tingkah laku Aurel, namun dirinya tak mau menjadi seorang ibu yang over protective. Pelantun lagu ‘Mencintaimu’ ini tak ingin mengekang Aurel. Baginya, Aurel tetap harus diberi ruang kebebasan juga.

“Pokoknya jangan kita juga jadi frustasi. Maksudnya, boleh menjadi ibu yang concern untuk Aurel, tapi jangan parno untuk dia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda