Scroll to Top

SNSD Akan Membentuk Sub Unit Lain?

By Tyas / Published on Friday, 27 Apr 2012

snsd

Selalu ada yang mengejutkan dari agensi artis ternama Korea, SM Entertainment. Setelah berhasil mengusik dengan keputusan membuat sub unit SNSD dengan mengambil Taeyeon, Tiffany dan Seohyun dalam satu girlband baru bertajuk TaeTiSeo, kini mereka kembali membuat penasaran dengan menyebarnya rumor yang menyebut akan adanya sub unit baru dalam tubuh SNSD. Benarkah?

“Para anggota sub unit Girls’ Generation tidaklah permanen. Tergantung pada lagu dan konsep album mereka di masa mendatang, sehingga para anggota sub unit pasti dapat berubah. Ini akan menjadi faktor lain yang menyenangkan untuk melihat bagaimana anggota sub unit berubah di masa mendatang. ” ungkap salah seorang perwakilan SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

Tidak patennya anggota dalam sub unit SNSD itulah yang melatar belakangi nama sub unit itu. TaeTiSeo adalah nama sub unit pertama SNSD yang diambil dari nama depan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun sebagai anggotanya. Bisa jadi di masa yang akan datang akan ada sub unit lain seperti JeYuYoo yang terdiri dari Jessica, Yuri dan YoonA.

snsd-twinkle

Pemilihan nama sub unit dengan mengambil nama depan setiap anggota dimaksudkan agar penggemar SNSD dapat dengan mudah mengingat siapa yang menjadi anggota sub unit itu.

“Itu sebabnya kami beri nama sub unit menggunakan huruf pertama dari nama setiap anggota. Karena anggota dapat terus berubah, kita harus memilih nama yang mudah diingat dan tidak begitu membingungkan untuk para fans, ” imbuhnya.

Sementara itu, TaeTiSeo telah mengeluarkan dua teaser video dari mini album perdananya, Twinkle. Rencananya, Twinkle akan dirilis pada 29 April 2012 mendatang. Album akan dijual di situs – situs musik online seperti Melon, Genie, Naver Music, dan iTunes sedangkan untuk penjulan secara offline, fans harus bersabar hingga 2 Mei 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda