Scroll to Top

ISL: Menghilang Dari Persipura, Titus Bonai Mengaku Kena Guna-guna

By Aditya / Published on Friday, 27 Apr 2012

Titus Bonai

Penyerang yang masih tercatat sebagai pemain Persipura Jayapura, Titus Bonai, dikabarkan kena guna-guna. Rudi Maswi yang menjabat sebagai Manajer Persipura Jayapura mengabarkan berita tersebut. Namun, manajemen tim Mutiara Hitam tidak sepenuhnya mempercayai pengakuan Titus Bonai itu. Titus Bonai sendiri telah menghilang dari skuad Persipura Jayapura hingga saat ini.

Menurut Rudi Maswi,  Titus Bonai berkata kepadanya telah diguna-guna. Rudi Maswi lantas menghimbau agar Titus Bonai jangan mempercayai  hal-hal yang berbau mistis. Namun, tampaknya striker eksentrik itu masih percaya bahwa ada yang telah mengguna-gunai dirinya.

Terlepas dari kabar tersebut, keberadaan Titus Bonai sendiri masih belum jelas hingga saat ini, demikian pula dengan statusnya. Pemain yang lebih akrab dipanggil Tibo itu sempat santer dikabarkan telah meninggalkan Persipura Jayapura. Bahkan, klub ISL lainnya, yakni Sriwijaya FC, telah menyatakan ketertarikannya untuk menampung Titus Bonai jika benar-benar hengkang dari Papua.

Titus Bonai sendiri sudah tidak pernah lagi terlihat di skuad Jacksen F. Thiago. Meskipun demikian, manajemen Persipura Jayapura bersikukuh bahwa pemain andalan Timnas Indonesia U-23 saat berlaga di Sea Games 2011 itu masih menjadi milik tim Mutiara Hitam. Jika melanggar kontrak, manajemen tim siap menjatuhkan sanksi kepadanya.

”Bagaimanapun, Tibo masih terikat kontrak dengan manajemen hingga akhir musim. Kontrak Tibo hingga akhir musim ini. Jadi, apa yang menjadi kesepakatan sesuai klausul kontrak harus ditaati,” tandas Rudi Maswi.

”(Jika melanggar kontrak), sanksinya bisa gaji tidak dibayar, dan sudah barang tentu ada juga denda,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda