Scroll to Top

Markus Horison Menyeberang ke PSMS Medan IPL

By Aditya / Published on Friday, 27 Apr 2012

Markus Horison

Markus Horison ternyata tidak bisa jauh dari PSMS Medan. Mantan kiper nomor satu Timnas Indonesia ini dikabarkan telah menyeberang dari PSMS Medan yang berlaga di Indonesia Super League (PSMS Medan ISL) ke PSMS Medan peserta kompetisi Indonesia Premier League (PSMS Medan IPL).

”Setelah beberapa kali negosiasi, Markus (Horison) akhirnya sepakat bergabung dengan kami untuk membela tim dalam menghadapi pertandingan putaran kedua (IPL),” ungkap Freddy Hutabarat selaku Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan IPL, di Medan, Jumat (27/4).

Freddy Hutabarat juga mengatakan bahwa PSMS Medan IPL memang sangat membutuhkan sosok berpengalaman seperti Markus Horison yang sudah pernah membela banyak klub besar di tanah air dan juga mengawal gawang Timnas Indonesia. Selain itu, kiper yang menikah dengan artis Kiki Amelia ini diharapkan bisa menjadi panutan, teladan, sekaligus motivator bagi para pemain lainnya di skuad PSMS Medan IPL.

”Terus terang kami sangat membutuhkan tenaga Markus (Horison). Dengan pengalaman dan keseniorannya, diharapkan Markus dapat menjadi motivasi bagi pemain lainnya untuk lebih semangat lagi menjalani kompetisi,” harap Freddy Hutabarat.

Sebelumnya, Markus Horison bermain untuk PSMS Medan ISL. Namun, karena persoalan gaji yang belum dibayar selama beberapa bulan terakhir, ia terpaksa hengkang dari PSMS Medan ISL dan akhirnya menyeberang ke PSMS Medan IPL. Bergabungnya penjaga gawang yang pernah bermain di Persik Kediri dan Persib Bandung itu ke tim IPL membuat peluangnya untuk come-back ke skuad Timnas Indonesia kembali terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda