Scroll to Top

Mengintip Rutan Tempat Angelina Sondakh Ditahan

By Ika / Published on Saturday, 28 Apr 2012

Rutan KPK

Setelah menjalani pemeriksaan oleh KPK, Angelina Sondakh akhirnya resmi ditahan selama 20 hari sejak hari Jumat (27/4) kemarin. Mantan Puteri Indonesia inipun ditahan di Rutan KPK, seperti apa lokasi maupun kamar tahanan Angie?

Rutan KPK yang belum lama dibangun ini terdiri dari beberapa kamar. Kamar Angie sendiri tampak bersih dan rapi. Bercat putih dengan lantai berporselin warna senada. Sebuah tempat tidur dengan kasur yang kelihatannya cukup empuk langsung terlihat di tengah ruangan, disampingnya terlihat pula sebuah lemari pakaian kecil. Di dinding atas tempat tidur, tampak kipas angin untuk menjaga sirkulasi udara tetap lancar.

Sekalipun tidak ada TV maupun fasilitas mewah lainnya, kamar Angie yang berukuran 3,1 x 3,5 meter ini lebih mirip kamar kos-kosan dan tetap terlihat nyaman. Namun hal itu mungkin tetap tak akan dirasakan oleh janda Adjie Massaid yang kabarnya gemar hidup mewah ini.

Pengamanan di Rutan KPK sendiri terbilang cukup ketat, bahkan tak sembarang orang boleh membesuk tahanan. Angie sendiri juga akan selalu diawasi 24 jam selama berada di rutan.

“Ibu AS (Angelina Sondakh) diawasi oleh CCTV selama 24. Dia juga akan dijaga oleh penjaga di dalam dan juga di luar,” kata juru bicara KPK, Johan Budi SP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda