Scroll to Top

Justin Bieber Telah Menghina Indonesia

By Ika / Published on Sunday, 29 Apr 2012

Justin Bieber

Berusia muda, good looking, dan berprestasi, itulah yang melekat dalam diri Justin Bieber. Namun apa jadinya bila penyanyi yang dipuja banyak gadis ini mengatakan hal yang dinilai sangat melecehkan Indonesia? Semua berawal ketika Justin berada di London untuk mempromosikan album barunya yang bertajuk ‘Believe‘ dalam sebuah event yang dipandu oleh Reggie Yates.

Saat menceritakan pengalamannya selama rekaman, Justin menyebut Indonesia sebagai ‘some random country’ yang langsung diralat oleh manajernya yang berkata ‘Indonesia’. Tak hanya itu, Justin juga mencela staf studio yang ia nilai tidak profesional. Ucapan Justin tentu saja mengundang kemarahan orang Indonesia, anak-anak muda pun banyak yang melayangkan sumpah serapah pada Justin, bahkan musisi Addie MS menyebut Justin punya bakat menghina.

“Teganya Justin Bieber menghina Indonesia sbg ‘some random country’ di press con di London. Trnyta km bakat menghina jg ya..,” kata Addie MS di Twitter.

Walau begitu, ada pula sebagian fans yang tampaknya sudah cinta mati dengan kekasih Selena Gomez ini dan tak peduli walau negaranya dilecehkan oleh sang idola.

“always suport justin ♥. i don’t care about gosip in indonesia. justin tetap justin ♥ love you justin,” ujar akun Iryanti Justin’s Shawtynha Biebers saat berkomentar mengenai Justin.

Sementara itu di negara lain, banyak orang yang menyayangkan perkataan Justin, namun ada pula orang yang tampaknya tidak peduli dan menganggap hal tersebut wajar.

“Peduli apa? dia bukan duta besar Amerika atau semacamnya, dia cuma pop-star remaja. Apakah masalah ini patut dibesar-besarkan hanya karena dia tidak ingat nama tempat di mana ia rekaman?” kata seseorang saat mengomentari berita tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda