Scroll to Top

Angelina Sondakh Mendadak Sakit Di Rutan KPK

By Ika / Published on Sunday, 29 Apr 2012

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh, tersangka kasus suap wisma atlet dan korupsi anggaran di mendikbud telah ditahan oleh KPK sejak Jumat (27/4) lalu. Namun belum lama ditahan, Angelina Sondakh sudah mengeluh sakit dan ingin diperiksa oleh dokter. Padahal pada hari Sabtu (28/4) siang kemarin, salah satu kuasa hukum Angie mengungkapkan kalau kliennya dalam keadaan sehat.

“Sehat, makannya enak, tidurnya nyenyak,” ujarnya.

Namun pada Sabtu malam, kesehatan Angie dikabarkan menurun. Teuku Nasrullah yang merupakan pengacara Angie pun langsung mendatangi mantan Puteri Indonesia tersebut di rutan KPK. Menurut Nasrullah, penyakit sinus yang diderita Angie sejak lama sedang kambuh.

“Sinusnya kambuh. Sebenarnya minta obatnya saja. Karena ada masalah sinus, ya udah kata dokter sini nanti (dokter THT) yang memeriksa,” ujarnya.

Pihak KPK pun mendatangkan dokter dari RS Abdi Waluyo Jakarta. Dari pemeriksaan tersebut, Angie dinyatakan hanya menderita demam biasa dan penyakit sinusnya tidak kambuh. Karena itu pihak dokter hanya memberinya obat-obatan penurun demam dan obat khusus pencegah sinus.

Namun Nasrullah menuturkan bahwa pihaknya tetap melakukan antisipasi agar kondisi kesehatan Angie tidak semakin memburuk. Ia pun mengutarakan keinginan Angie untuk melakukan operasi. Pengacara tersebut juga mengungkapkan rencananya untuk mengajukan surat resmi pada pihak KPK untuk meminta izin agar Angie mendapat pengobatan yang lebih serius.

“Ibu punya sakit sinus, dia hanya ingin pengobatan lebih lanjut seperti operasi oleh dokter THT yang biasa menanganinya. Agar cepat sembuh,” kata Nasrullah. “Nanti kami akan mengajukan surat tersebut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda