Scroll to Top

Justin Bieber Mendapat Dukungan di Linimasa lewat #IndonesiaRespectJustinBieber

By Ibnu Azis / Published on Monday, 30 Apr 2012

Justin Bieber Menghina atau Salah Paham?

Justin Bieber ternyata tak sendiri. Di linimasa ia mendapat dukungan penuh dari tweeps Indonesia lewat tagar #IndonesiaRespectJustinBieber. Seperti apa?

Seperti diberitakan sebelumnya jika Justin Bieber diyakini telah menghina negeri ini. Tak sedikit yang mengamininya. Sebut saja Addie MS dan Syahrini.

Namun dilinimasa saat ini gencar membicarakan jika apa yang terjadi hanyalah sebuah salah paham. Terkait pernyataan Justin Bieber soal ‘some random country’.

Mereka menyakini kalimat tersebut sangat merendahkan negeri ini. Namun fans Justin Bieber menganggap persoalan ini hanyalah salah paham semata.

Dan penjelasan tersebut ramai di linimasa tersentral dalam tagar #IndonesiaRespectJustinBieber. Berikut beberapa diantaranya.

Bella BiebLuoisious lewat @BellaLaLicious mencoba menengahi apa yang sesungguhnya terjadi terkait dengan pernyataan ‘some random country’.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/BellaLaLicious/status/196558468247846913″]

Beliebers Indonesia menegaskan lewat @JustDBiebsINA jika persoalan Justin Bieber adalah murni semua salah paham.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/JustDBiebsINA/status/196573899767545856″]

Kemudian di linimasa beredar sebuah curhatan Justin Bieber yang dikirimkan ke salah satu followers­-nya melalui private message yang kemudian bocor di linimasa. Berikut sedikit cuplikannya.

To all my fans in Indonesia. Ini semua kesalah-pahaman! Aku tidak bermaksud untuk menghina negara Indonesia! Aku bilang ‘random country’, karena, aku pikir Bali itu bukan bagian dari Indonesia, dan aku pikir Bali adalah suatu negara sendiri, bukan kota di Indonesia, karena banyak sekali orang asing (bule) disana! Mengertilah tentang aku, beliebers Indonesia. Tolong jangan besar-besarkan tentang ini! Aku sudah capek membaca mention tentang olokan padaku karena hal itu, padahal ini semua salah paham! Kesalahpahaman besar. Aku capek! So tired!”

Apakah Anda termasuk belieber dan masih membenci Justin Biebers terkait dengan pernyataannya soal ‘some random country’? Tulis di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda