Scroll to Top

Yulia Rahman Dan Demian Sudah Resmi Bercerai?

By Ika / Published on Tuesday, 01 May 2012

Demian-Yulia

Yulia Rahman dan Demian dikabarkan sudah bercerai, tapi tampaknya berita ini tidak teralu membuat publik terkejut, karena gosip perceraian antara Yulia dan pesulap tersebut sudah berhembus sejak lama.

Kabar perceraian ini sendiri didapat dari seorang sumber yang mengatakan bahwa Yulia dan Demian telah bercerai sejak tanggal 26 April kemarin.

“Antara kemarin atau hari ini, teteh sudah putusan cerai. Pokoknya udah masuk dua bulan dari masa talak,” ujar sumber tersebut seperti dilansir detikHot.

Namun saat dikonfirmasikan hal ini pada Yulia, presenter yang kini mulai merambah dunia tarik suara tersebut tidak mau memberi banyak komentar. Kesedihan di wajahnya saat menolak bicara seolah menjadi jawaban.

“Kalau mau bicara soal pribadi nanti ya, bukan sekarang waktunya, kapasitas terbatas, berita simpang siur itu kan harus diluruskan,” ujar Yulia dengan mata berkaca-kaca.

Isu perceraian Yulia Rahman dan Demian memang sudah cukup lama dikabarkan. Tepatnya saat Demian digosipkan punya hubungan gelap dengan seorang model sekitar tahun 2011 silam. Puncaknya adalah saat Yulia dikabarkan mencoba bunuh diri pada Januari 2012 lalu.

Walau begitu Yulia dan Demian kompak membantah bahwa rumah tangga mereka tengah bermasalah. Namun pada akhir bulan kemarin, kembali berhembus kabar tak sedap bahwa Demian sudah tidak pulang lagi ke rumah Yulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda