Scroll to Top

Maia Estianty Rambah Bisnis Karaoke

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 01 May 2012

maia

Maia Estianty kini mulai merambah dunia bisnis. Pentolan Duo Maia ini memilih untuk menekuni bisnis karaoke. Tak hanya di kota-kota besar, Maia juga melebarkan sayapnya ke kota-kota kecil.

“Saya memang sengaja memperluas usaha ke second city, yaitu kota-kota kecil yang ada di sekitar Jabodetabek dulu. Karena memang pasar di kota-kota kecil untuk karaoke juga menjanjikan,” kata Maia saat meresemikan usaha karaoke miliknya ‘Mucelo’ di Pamulang, Jawa Barat, Minggu (29/4/2012) lalu.

Maia memberikan nama yang berbeda untuk tempat karaoke miliknya. Jika di kota besar Maia memberi nama Alegro, maka di kota kecil mantan istri Ahmad Dhani ini memilih nama Mucelo untuk nama bisnisnya. Rupanya Maia punya alasan khusus mengapa dia membedakan namanya.

“Karena secara konsep juga berbeda ya, Alegro itu kan emang lebih mahal. Karena usaha karaoke ini nanti sistemnya franchise, enggak mungkin kalau di kota kecil memaksakan menggunakan image Alegro, makanya dibikin Mucelo,” jelas Maia.

Maia pun menjanjikan akan menyuguhkan hal yang berbeda kepada pelanggannya. Tak hanya lagu yang terus diperbaharui, Maia menggunakan teknologi canggih untuk mendukung bisnisnya itu.

Maia juga memberikan layanan nonton film dan main game. Selain itu, pemilihan karaoke, film, daftar menu, control ruangan, atau sekadar panggil waiters, cukup dilakukan dengan menyentuh tablet PC. Canggih bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda