Scroll to Top

Netral Luncurkan Album Baru, Unity

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 01 May 2012

band Netral

Setelah vakum selama tiga tahun, band Netral kini membuktikan eksistensinya di dunia hiburan dengan meluncurkan album baru yang dibertajuk ‘Unity’. Album ini juga sebagai bukti bahwa kabar yang berhembus mengenai bubarnya Netral tidaklah benar.

“Kita kosong 3 tahun cukup lama juga, kangen banget sama fans. Tanggung jawab kita ke fans yang mengira Netral bubar, kita kasih kabar album ini keluar dan meluruskan gosip-gosip itu,” ujar sang vokalis, Bagus yang ditemui di Rolling Stone cafe, Jl Ampera, Jakarta Selatan (30/04/2012) malam seperti dirilis detikHot.

Judul ‘Unity’ dipilih band yang beranggotakan Bagus (vokal, bas), Eno (drum) dan Choky (gitar) ini karena bagi mereka Netral adalah sebuah kesatuan. Dalam kesempatan itu, Netral juga memperkenalkan logo barunya yang berbentuk segitiga, bulat dan kotak.

“Karena kita rasa Netral adalah tiga kesatuan. Kita juga punya logo baru yang mempresentasikan kita bertiga. Segitiga Eno, bulat Bagus, kotak Coki. Kalau disatukan menjadikan album Netral,” jelas Choky.

Dalam album ‘Unity’ ini, Netral memilih tema yang agak berbeda dari album-album sebelumnya. Mereka memilih tema yang beragam, dari korupsi sampai tentang alam.

“Temanya tentang apa yang dirasakan masyarakat seperti korupsi dan kerusuhan. Ada judul lagunya  Netralizer untuk fans netral. Lalu Eno juga bikin lagu. Lagu netral juga ada tema tentang Lingkungan hidup, bahwa Netral itu peduli dengan lingkungan hidup,” tambah Choky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda