Scroll to Top

Perempuan Ini Membantu Klub Botafogo Mencetak Gol

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 01 May 2012

Fernanda-Maia

Mencetak gol berkat air mineral penonton, pernah terjadi di Liga Spanyol. Kali ini, mencetak gol berkat bantuan seorang perempuan, terjadi dalam pertandingan antara Botafogo melawan Vasco da Gama pada 30 April 2012 lalu.

Tidak perlu ada ratusan WAGs yang hobi bergelayut manja dalam pelukan seorang pesepakbola. WAGs memang kadang menjadi penyemangat pasangannya; namun lebih sering menguras uang dan mengganggu performa sang kekasih di lapangan.

Para WAGs harus berguru pada Fernanda Maia, perempuan yang kehadirannya sangat membantu para pemain sepakbola; bahkan membuat klub Botafogo mencetak gol.

Fernanda Maia, ball girl Botafogo, berada dalam momen yang tepat. Klubnya tengah berjuang untuk mendapatkan kemenangan, dan perempuan ini tahu caranya. Dalam sebuah kesempatan, pemain Vasco da Gama membuang bola untuk menghasilkan lemparan ke dalam.

Fernanda Maia tak mau terlalu lama menyaksikan bola keluar lapangan. Ketika bola disapu, ketika itu pula ia memberikan “lemparan ke dalam” untuk Maicosuel, gelandang serang Botafogo, yang akan melakukan lemparan ke dalam sesungguhnya.

Berkat kecepatan Fernanda Maia dalam memberikan umpan tadi, Marcio Azevedo mudah saja menyorongkan bola untuk diselesaikan oleh Loco Abreu.

Pertandingan ini sendiri akhirnya dimenangi Botafogo dengan skor 3-1. Abreu mencetak satu gol lagi di menit 45. Sementara, Maicosuel turut mendapatkan berkah ‘lemparan ke dalam’ ala Fernanda Maia karena ia juga mencetak gol dalam laga tersebut. Satu-satunya gol Vasco da gama dibuat oleh Carlos Alberto di menit 80.

Mulai detik ini, siapa pun lawan Botafogo dalam pertandingan selanjutnya, harus waspada pada lemparan ke dalam ala Fernanda Maia. Anda setuju?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda