Scroll to Top

Twitter Dirumorkan Akuisisi Camera+, Aplikasi Pengolah Foto

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 02 May 2012

Camera+

Twitter dirumorkan tertarik untuk mengakuisisi aplikasi pengolah foto yang bernama Camera+. Kabar ini mulai mencuat tatkala pihak Twitter telah bertemu dengan perwakilan Camera+.

Facebook telah mengakuisisi Instagram dengan nilai fantastis sebesar USD 1 miliar. Beredar kabar jika Twitter sejatinya menginginkan aplikasi serupa hanya saja mereka kalah cepat.

Camera+ sendiri adalah sebuah aplikasi pengolah foto yang serupa dengan Instagram. Dengan aplikasi ini Anda bisa menambahkan efek-efek tertetu di foto yang akan diolah.

Twitter sejatinya sangat berminat dengan Instagram. Dan bahkan telah mengajukan tawaran. Namun Facebook berhasil mencaploknya terlebih dahulu.

CNET melaporkan jika Twitter telah melakukan pertemuan dengan beberapa pihak Camera+. Namun sayangnya proses tersebut terhenti akibat masalah lokasi.

Camera+ sendiri adalah sebuah aplikasi yang bekerja di sistem operasi iOS. Untuk pengguna iPhone bisa mengunduh aplikasi ini dengan harga hanya USD 0,99 saja.

Selain aplikasi pengolah foto, Camera+ juga berfungsi sebagai aplikasi berbagi foto. Pelbagai foto yang telah diolah di Camera+ bisa si-share di Facebook atau Twitter.

Apakah Twitter memilih Camera+ sebagai langkah alternatif setelah gagal meminang Instagram akibat kalah cepat dari Facebook? Bisa saja demikian.

VentureBeat melaporkan jika sebelumnya Instagram telah menerima tawaran Twitter. Tapi harga yang disodorkan hanya ratusan dolar saja.

Ingin mencoba aplikasi Camera+, sila unduh di tautan berikut. Dan tuliskan pengalaman Anda di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda