Scroll to Top

F1 : Nico Rosberg Berkomitmen Atas Karirnya di Mercedes GP

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 02 May 2012

nico rosberg

Juara F1 GP China musim 2012, Nico Rosberg, baru-baru ini mengungkapkan komitmen atas karirnya di Mercedes GP dengan mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk hengkang dari tim tersebut.

Rosberg yang baru saja memenangkan balapan pertamanya dari 111 balapan Formula Satu yang pernah ia jalani, mengungkapkan keinginanya menjadi juara dunia bersama Mercedes, bahkan lebih jauhnya ia ingin mengakhiri karir balapnya di Mercedes.

“Selamanya silver ? Kenapa Tidak?”, ujar Rosberg seperti yang diberitakan Sport Bild.

“Cita-cita terbesar saya adalah menjadi seorang juara dunia bersama Silberpfeil (Silver Arrow, Julukan Mercedes). Bagi saya ini akan lebih terasa hebat dibandingkan menang bersama Ferrari.”

Pembalap asal Jerman tersebut mengakui tidak terlalu mempermasalahkan tentang siapa yang akan menjadi rekan satu timnya kelak mengingat kontrak rekan satu timnya saat ini, Michael Schumacher, akan habis pada akhir musim.

“Saya tidak peduli, itu bisa siapa saja. Sebastian (Vettel), siapapun. Saya tidak masalah dengan itu”, lanjut Rosberg.

Meskipun itu, Rosberg mengatakan bahwa akan lebih baik apabila Schumacher bisa menjadi rekannya untuk waktu yang lebih lama lagi.

“Saya rasa akan lebih baik jika ia tetap tinggal. Ia ada pada level yang tertinggi sekarang. Saya bisa membayangkan dengan baik bahwa Michael akan memperpanjang (kontraknya di Mercedes).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda