Scroll to Top

Koboy Palmerah Salahkan Pengendara Motor

By Ika / Published on Thursday, 03 May 2012

Koboy Palmerah

Video Koboy Palmerah yang menggegerkan Youtube terus menjadi perbincangan. Saat sebagian besar orang mengecam tindakan anggota TNI berpangkat Kapten tersebut, si ‘Koboy Palmerah’ buru-buru menjelaskan kronologis kejadian sebenarnya.

Menurut pengakuan anggota TNI AD yang berinisial MA tersebut, saat itu ia sedang menuju bandara untuk menjemput orang tuanya. Tiba di kawasan Palmerah yang agak macet, ia mengemudikan mobilnya ke jalur kiri. Saat itulah ia mengaku kaca jendelanya diketuk seorang pengendara motor (berinisial SSP).

Menurut MA, SSP mendadak berujar ‘jangan mentang-mentang aparat terus seenaknya saja ambil jalur‘. MA lantas turun dari mobil dan menanyakan apa masalahnya. Namun karena tidak terjadi apa-apa, MA bermaksud kembali ke mobil. Saat itulah MA mengaku bahwa mobilnya ditendang oleh SSP, seteah itu MA pun kembali keluar dan terjadilah insiden Koboy Palmerah seperti dalam video.

Pengakuan MA sendiri tampaknya tidak bisa diterima oleh kebanyakan orang yang menilai bahwa MA hanya berusaha membela diri. Bukan hanya aksi koboy MA yang menuai kecaman, tapi sebagian orang juga mencela MA yang seenaknya saja menggunakan mobil dinas untuk kepentingan pribadi. Berbagai kecaman maupun pertanyaan menyindir dilontarkan di Twitter.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/oliec_harahap/status/197546594692894721″]

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/DenySidharta/status/197548320753856512″]

Walau sempat terjadi perselisihan, kabarnya si ‘Koboy Palmerah’ dan pengendara motor akhirnya sepakat untuk berdamai tanpa harus membawa masalah ini ke jalur hukum.

“Sudah secara kekeluargaan, sudah damai,” kata Kolonel Zaenal Muttaqin selaku Kasubdit Penum TNI AD.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda