Scroll to Top

Aksi Geoffrey Serey Die, Pemain Klub Sion, Menampar Anak Gawang

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 04 May 2012

Geoffrey Serey Die

Laga Lausanne Sports vs Sion di Liga Swiss pertengahan pekan ini dimenangi tuan rumah 1-0. Berkat kemenangan ini, Lausanne masih bisa bernapas meski tetap berkutat di zona degradasi.

Setidaknya, mereka mendapatkan 26 poin, cuma kalah selisih gol dari Grasshopper dan Neuchatel Xamax. Sebaliknya, Sion tetap terjerumus di peringkat terbawah dari 10 peserta.

Sebenarnya pertandingan ini tidak berakhir dengan skor 1-0, tetapi 1-1. Salah satu pemain Sion, Geoffrey Serey Die berhasil “menyamakan kedudukan” dengan cara lain.

Jocelyn Roux, penyerang Lausanne, memang menjadi penakluk kiper tim tamu lewat golnya di menit 14. Sementara itu, Geoffrey Serey Die, menjadi ‘penakluk’ anak gawang Lausanne.

Dalam sebuah kesempatan, Serey Die merasa anak gawang terlalu lama dalam menyodorkan bola. Bahkan sang anak gawang malah mengobrol.

Barangkali karena terlalu gemas dengan timnya yang selalu kalah, atau ingin memberi salam perkenalan, Serey Die mendekat pada sang anak gawang. Lalu, melayanglah tamparan ke pipi sang bocah.

http://www.youtube.com/watch?v=AG4YFxcAqQg&feature=player_embedded

Sayangnya, aksi Serey Die tidak membantu apa pun untuk timnya. Bahkan, ia harus siap-siap menerima sanksi dari Federasi Swiss karena ‘kenakalannya’ ini.

Barangkali, untuk mencegah kejadian serupa terulang, klub-klub liga Swiss akan mentransfer anak gawang milik klub Lierse dari Liga Belgiaini; yang terbukti mampu menciutkan nyali siapa pun yang bahkan lebih tinggi daripada dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda