Scroll to Top

Jadwal IPL 2012 Minggu Ini

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 04 May 2012
Semen Padang
Semen Padang Pemuncak Klasemen Sementara

Jadwal IPL minggu ini mempertemukan delapan tim yang akan saling bunuh. Tim teratas di klasemen sementara IPL, Semen Padang (27 poin), berpeluang melenggang. Sementara, pasukan muda PSM (26 poin) akan berjuang mempertahankan jarak meski bermain dalam laga tandang.

PSM yang dari hari ke hari semakin menunjukkan tajinya, akan melawat ke markas Persiba Bantul. Sebaliknya, tim tuan rumah yang tertahan di peringkat empat, masih berpeluang merangsek ke peringkat dua karena baru berlaga 13 kali. Duel Persiba Bantul vs PSM sedianya akan ditayangkan oleh Global TV.

Di lain tempat, Persija IPL mendapatkan lawan yang tepat segaris di bawah mereka, Persijap. Klub Jepara yang tak pernah lagi merasakan kemenangan dalam lima laga terakhir, berpotensi ditumbangkan oleh Emmanuel De Porras dkk.

Persibo

Dalam pertandingan hari Minggu, Persibo Bojonegoro akan ditantang oleh Persema Malang. Laskar Ken Arok harus melanjutkan trend positif mereka yang memetik 6 angka dalam dua laga terakhir. Sementara, Laskar Angling Dharma membutuhkan 3 angka mutlak untuk memberi tekanan pada Semen Padang. Andai menang, setidaknya Persibo akan memuncaki klasemen selama 27 jam.

Semen Padang vs PSMS akan digelar pada Senin, 7 Mei 2012. Derby Sumatera menjadi pertaruhan bagi tim Ayam Kinantan yang hingga saat ini terpuruk di papan bawah klasemen. Sementara, Kabau Sirah tak ingin kembali menuai seri jika tak ingin puncak klasemen dikuasai kembali oleh Persibo atau PSM.

Jadwal IPL 5-7 Mei 2012

  • 5 Mei 2012 pukul 15.30 WIB    Persiba Bantul vs PSM (live, MNCTV)
  • 5 Mei 2012 pukul 19.00 WIB    Persija vs Persijap
  • 6 Mei 2012 pukul 16:00 WIB     Persibo vs Persema (live, MNCTV)
  • 7 Mei 2012 pukul 19.30 WIB    Semen Padang vs PSMS (live, GlobalTV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda