Scroll to Top

Ashanty Cemburu Pada Motor Anang Hermansyah

By Ria Tanisa / Published on Friday, 04 May 2012

anang ashanty

Menjelang pernikahannya, Anang Hermansyah memiliki hobi baru yaitu mengendarai motor yang baru saja dibelinya beberapa waktu yang lalu. Rupanya hal tersebut sempat membuat Ashanty cemburu.

“Aku mendukung, tapi kan ini mau akad dan resepsi. Tiap hari yang diurus cuma motor. Aku bilang nikah saja sama motor. Mas Anang senang kalau aku dipingit karena dia mau naik motor. Aku cemburu sama motor,” ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2012) seperti dirilis vivanews.

Menurut Ashanty, dia punya alasan khusus mengapa dirinya tak begitu suka dengan hobi Anang. Ternyata Ashanty mengkhawatirkan kebiasaan Anang yang jarang menggunakan pelindung ketika mengendarai motor.

“Aku tahu dia dulu anak balap motor di Jember, sekarang kan berbeda. Aku khawatir, karena dia pakai baju biasa tanpa protector,” ujar Ashanty.

Anang sendiri tak mempermasalahkan sikap Ashanty. Baginya, kekhawatiran Ashanty  adalah bentuk perhatian dan rasa sayang dari calon istrinya tersebut. Mantan suami Krisdayanti itu justru mengaku bahwa dirinya beruntung dan merasa sangat bersyukur bisa memiliki Ashanty.

“Banyak yang naksir dia lho, lebih kaya dan ganteng. Makanya aku bersyukur Ashanty mau sama aku,” kata ayah dari Aurel dan Azriel itu.

Rencananya akad nikah pasangan Anang dan Ashanty akan digelar pada tanggal 12 Mei 2012 mendatang di Masjid Al Bina Senayan, sedangkan resepsinya diselenggarakan di Ballroom hotel Shangrilapada tanggal 20 Mei 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda