Scroll to Top

The Amazing Spider-Man Tampilkan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Friday, 04 May 2012

amazing_spiderman_ver4

Sang superhero manusia laba-laba “Spider-Man” sudah dipastikan akan kembali lagi tahun ini. Film terbarunya kali ini berjudul “The Amazing Spider-Man“.

Ini bukanlah sekuel Spider-Man 4 atau prekuel kisah Spider-Man sebelumnya yang diperankan oleh Tobey Maguire.

Film ini merupakan reboot atau pengulangan kisah dari awal lagi tentang Spider-Man. Dengan Sutradara baru (Marc Webb) dan juga dengan deretan bintang baru yang menggantikan peran di film “Spider-Man” terdahulu.

 The Amazing Spider-Man akan tayang pada tanggal 3 Juli 2012 mendatang.

Menjelang perilisannya, film ini baru saja mengeluarkan sebuah trailer terbaru. Trailer ini menampilkan kisah lain Spider-Man yang akan diangkat di filmnya.

Musuh Spider-Man di seri ini yaitu Lizard yang selama ini masih disembunyikan dan terkesan misterius, dalam trailer ini sudah mulai banyak dimunculkan wujudnya yang ternyata sangat menyeramkan.

The Amazing Spider-Man berkisah tentang Peter Parker, seorang pemuda yang mendapat sebuah kekuatan luar biasa setelah digigit seekor laba-laba hasil rekayasa genetika. Peter Parker kemudian juga harus menemukan siapa jati dirinya yang sesungguhnya yang kemudian membimbingnya ke sebuah fakta sesungguhnya atas kematian orang tuanya.  Selain itu Spider-Man kini juga harus melawan sosok makhluk kadal misterius yang disebut “Lizard“yang mengancam keselamatan seisi Kota. Serta tidak ketinggalan hubungan cintanya denagn Gwen Stacy (Emma Stone) yang pasang-surut.

Filmnya dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen dan Sally Field.

Sidomi tampilkan trailer barunya berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=U7nWNkAIT34

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda