Scroll to Top

Kellan Lutz Beperan Jadi Tarzan Versi Baru

By Arya Azhar / Published on Friday, 04 May 2012

Setelah terakhir kali tampil dalam sebuah film layar lebar sekitar 13 tahun yang lalu, akhirnya tokoh legendaris Tarzan akan segera kembali tampil di layar lebar.

Kali ini sosok Tarzan akan diperankan oleh bintang muda Kellan Lutz yang terkenal namanya sejak membintangi seri Twilight Saga sebagai Emmet Cullen.

Kellan Lutz telah resmi dipilih oleh Constatin Film unuk menjadi Tarzan. Sedangkan untuk pendampinya sendiri yakni Jane, saat ini sedang dalam pencarian. Disebutkan salah satu kandidat terkuat untuk memerankan karakter Jane ini adalah Spencer Locke (Resident Evil).

Kellan memang akan memerankan Tarzan, tetapi tubuhnya tidak benar-benar muncul di filmnya nanti. Karena film ini akan berbentuk animasi CGI. Namun karena dibuat dengan sistem motion capture, jadi pemeran filmnya tetap harus berakting seperti biasanya dan ekspresi wajah dan gerakannya kemudian dikonversi menjadi animasi. Seperi layaknya film sukses Avatar.

Filmnya disutradarai oleh Reinhard Kloos (Animals United) dan ditulis naskahnya oleh Jessica Postigo dan Yoni Brenner (Ice Age: Dawn of the Dinosaurs).

Belum diketahui sinopsis resminya. Tetapi kemungkinan kisahnya akan setia dengan cerita asli film Tarzan tentang seorang anak yang dibesarkan oleh Gorila di hutan yang kemudian mulai menyadari bahwa Ia ternyata adalah seoang manusia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda