Scroll to Top

Timnas PSSI Masih Tunggu Pemain ISL Sampai 9 Mei 2012

By Aditya / Published on Saturday, 05 May 2012

Timnas Indonesia

Kebutuhan PSSI akan keterlibatan para pemain ISL di skuad Timnas Indonesia tampaknya benar-benar mendesak. Meskipun hingga batas waktu sampai tanggal 3 Mei 2012 tidak ada satupun pemain ISL yang memenuhi panggilan ke timnas, PSSI masih berharap mereka akan datang. Bahkan, PSSI masih menunggu kehadiran para pemain ISL sampai tanggal 9 Mei 2012.

“Kami memberi waktu kepada pemain ISL yang sudah dipanggil sampai tanggal 9 Mei 2012, karena tanggal 11 Mei timnas harus berangkat,” kata Ramadhan Pohan, Manajer Timnas PSSI di Jakarta, Jumat (4/5).

Ya, tanggal 11 Mei 2012, Timnas Indonesia PSSI harus sudah terbang ke Palestina untuk ikut serta dalam ajang Al-Nakbah International Tournament yang akan digelar pada 13-23 Mei 2012 mendatang.

Yang jadi masalah, apabila pada 9 Mei 2012 nanti ada pemain ISL yang bergabung, apakah Timnas Indonesia yang akan berlaga di Palestina dengan membawa nama bangsa bisa menjadi tim yang solid dalam waktu sekejap? Pasalnya, pemain yang mungkin bergabung pada 9 Mei 2012 nanti hanya mempunyai waktu kurang dari 2 hari untuk melakukan persiapan sebelum terbang ke Palestina.

Meskipun demikian, PSSI masih sangat berharap para pemain ISL akan datang memenuhi panggilan timnas. Ramadhan Pohan pun meminta kepada klub-klub ISL agar mau melepas pemainnya untuk memperkuat Laskar Garuda.

“Kami menghimbau kepada klub ISL untuk legowo, membiarkan pemainnya bergabung di timnas, karena Indonesia hanya satu,” harap Ramadhan Pohan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda