Scroll to Top

/Rif Akan Meriahkan Ultah ke 18 Lewat Konser Di Jalanan

By angelberta / Published on Saturday, 05 May 2012

rif

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yang Ke-18, band rock /rif berencana akan menggelar konser tunggal pada 12 Mei 2012 di Bandung. Lokasi konser yang digelar bukanlah di lapangan terbuka maupun stadion.

Band yang beranggotakan Andy (vokal), Maggi (drum), Jikun (gitar), dan Ovi (gitar) akan menggelar konser di jalanan, tepatnya di daerah Braga sepanjang Jalan Cikapundung Timur, Bandung. Konsep yang digunakan pun cukup unik.

“Kita pilih tempat di sana karena kita pengen yang beda. /rif ini punya orang Bandung dan salah satu landmark Bandung ya Braga. Kita bikin rock n roll sirkus dimana kita bawa konsep klasik biar bisa nostalgia,” ujar Kristoffer Adibrata selaku promotor dari Nine Plus.

Konser band yang namanya meroket lewat lagu ‘Radja’ tersebut juga akan melibatkan musisi Tanah Air lainnya untuk berkolaborasi. Sebut saja musisi seperti Ahmad Albar, Ian Antono, penyanyi rap Iwa K, dan Risa Sarasvati. Tak ketinggalan juga, nanti akan ada salah satu mantan personel /rif yang masih dirahasiakan.

“Ada sih reuni dengan personel lawas, tapi hanya beberapa, nggak semua. Kita nggak mau kasih tahu dulu ya, masih rahasia, buat surprise,” ujar Andi.

Konser Perayaan Ultah /rif Ke-18 menyediakan harga tiket untuk VIP Rp 100 ribu dan Festival Rp 50 ribu. Bersamaan dengan konser tersebut, Andy cs sekaligus akan mengumumkan peluncuran album kedelapan mereka yang berjudul ‘18 Years of Rock‘.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda