Scroll to Top

Aura Kasih Idolakan Rain dan Choi Siwon SuJu

By Tyas / Published on Saturday, 05 May 2012

aura-kasih-rain-siwon

Kerap diberitakan menjalin cinta dengan aktor – aktor tampan tanah air, ternyata tak membuat Aura Kasih tergiur untuk segera melepas masa menjomblonya. Ia bahkan mengaku mempunyai tipe pacar sendiri. Aura kemudian menyebut nama aktor Korea, Rain dan salah satu personel boyband Korea Super Junior, Choi Siwon sebagai tipe ideal pacarnya.

Aura memang sering dikaitkan dengan nama – nama top aktor Indonesia. Yang terbaru, Aura diduga menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Meski mengaku risih dengan segala pemberitaan, Aura masih belum mau untuk mencari pacar.

“Aku enggak mau pacaran dulu. Mau fokus kerja dulu. Syukurnya mereka juga bisa mengerti.” ungkap Aura ketika menceritakan lelaki yang pernah mendekatinya seperti dilansir Tabloid Bintang.

Lantas, bagaimana kriteria menjadi pacar Aura?

“Kayak Rain atau Siwon.” jawab Aura malu – malu.

Aura memang sudah lama mengidolakan kedua seleb Korea itu. Selain tampan, Rain dan Siwon bertubuh tegap dan atletis sehingga menambah pesona diri mereka. Meski mengaku mengidolakan mereka, Aura tidak mau muluk – muluk mencari pacar yang persis dengan bintang ‘Full House’ dan ‘Skip Beat’ itu. Yang ia tandaskan bahwa pacarnya nanti harus lebih tinggi dari dirinya.

Meski belum punya pacar atau calon pacar, Aura mengaku telah menyiapkan konsep pernikahannya kelak. Seperti apa itu?

“Enggak usah heboh, enggak usah mewah dan spektakuler. Yang penting sakral. Lebih simpel tapi berarti. Enggak mesti di Bali. Yang penting pantainya. Gampang dijangkau teman dan keluarga. Bisa di mana saja. Kayak di Maldives. Aku juga sudah punya konsep sendiri untuk pre wedding. Yaitu di underwater.” jelas pelantun ‘Mari Bercinta’ itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda