Scroll to Top

Gerak-gerik yang Menunjukkan Seorang Pria Sedang Berbohong

By C Novita / Published on Thursday, 10 May 2012

bohong

Tidak ada seorang pun yang ingin dibohongi, apalagi bila yang berbohong itu adalah seseorang yang paling dekat bagi Anda, misalnya pasangan. Berikut adalah gerak-gerik yang bisa menunjukkan kemungkinan bahwa seseorang pria sedang berbohong pada Anda, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

  • Menyembunyikan tangan dalam kantong celana atau baju.

Seseorang yang merasa nyaman dan tidak sedang berbohong akan menempatkan telapak tangannya dengan santai di luar. Namun jika ia sedang merasa bersalah atau tak nyaman pada pasangannya, maka biasanya tangan si pria akan masuk ke kantong celana, atau berada di belakang tubuh. Bisa jadi ia sedang bohong pada Anda.

  • Mengusap bagian bawah hidung

Ini gerak-gerik seorang pria yang terpaksa berbohong, walau sebenarnya ia tak biasa berbohong. Rasa penyesalan yang tersimpan dalam hatinya ditunjukkan dengan memegang atau mengusap bagian bawah hidung atau bagian wajah lainnya.

  • Mengangkat bahu

Ini gerak-gerik seorang pria yang bohong kala sedang menjelaskan sesuatu, dan ia mengangkat bahunya untuk menunjukkan bahwa ia tidak serius dengan pernyataannya tersebut.

  • Menyilangkan kaki

Bohong adalah keburukan yang pastinya tidak seorang pun suka melakukannya. Hal tersebut menyebabkan stress dan menyilangkan kaki akan sedikit menghilangkan ketegangan karena bohong itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda