Scroll to Top

Lionel Messi dan Timnas Argentina Akan ke Indonesia?

By Aditya / Published on Thursday, 10 May 2012

Messi Argentina

Bintang sepakbola paling fenomenal saat ini, Lionel Messi, beserta rombongan pemain kelas dunia yang tergabung dalam tim nasional Argentina dimungkinkan akan datang ke Indonesia. Setidaknya itulah yang dijanjikan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

Djohar Arifin Husin mengaku baru saja bertemu dengan wakil dari tim Tango. Setelah melakukan pembicaraan, Djohar Arifin Husin mengatakan bahwa ada kemungkinan Lionel Messi dan kawan-kawan akan menyambangi Indonesia.

”Kemarin malam, saya bertemu dengan perwakilan (timnas) Argentina. Mereka dengan (Lionel) Messi akan datang ke Indonesia,” sebut Djohar Arifin Husin seperti dikutip dari Kompas, Kamis (10/5).

Akan tetapi, Djohar Arifin Husin belum dapat memberi penjelasan yang rinci mengenai kapan skuad Argentina akan ke Indonesia. Ia hanya memastikan bahwa peluang kedatangan Lionel Messi dan kawan-kawan ke tanah air cukup besar karena di Indonesia sudah didirikan sekolah sepakbola dari salah satu klub besar di Argentina, yaitu Boca Junior.

PSSI sendiri, lanjut Djohar Arifin Husin, menyatakan kesiapannya jika timnas Argentina akan benar-benar datang ke Indonesia, baik tahun ini maupun tahun depan. Untuk memastikan kabar baik tersebut, Djohar Arifin Husin akan menemui Presiden Federasi Sepakbola Argentina saat Kongres FIFA di Hongaria.

”Waktunya masih diatur dan itu terpulang dari mereka. Pada prinsipnya, kalau tahun ini kami siap, tahun depan juga siap,” tandas Djohar Arifin Husin.

Jika kabar itu terwujud, maka tak hanya Lionel Messi saja yang bakal datang. Ada juga sederet pemain top yang tergabung dalam skuad tim Tango, sebut saja Sergio Aguero, Gonzalo Higuaín, Javier Mascherano, Pablo Zabaleta, Fernando Gago, Maxi Rodríguez, dan lainnya.

Foto: fifa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda