Scroll to Top

Ashanty Gelar Pengajian Jelang Pernikahan

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 10 May 2012

ashanty

Pernikahan Ashanty dan Anang akan digelar dalam hitungan hari. Beberapa acara untuk menyambut pernikahan digelar termasuk pengajian yang diadakan pihak Ashanty.

Namun sayang pengajian tersebut tertutup untuk wartawan. Hanya keluarga dan undangan yang diperbolehkan mengikuti acara. Sementara wartawan dapat melihat jalannya acara melalui TV yang disediakan tuan ramah.

Acara pengajian tersebut digelar di rumah salah satu kakak dari Ashanty di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Acara dimulai tepat setelah adzan Isya.

Shalawat, doa pernikahan serta lantunan ayat suci Al Quran terdengar dari dalam rumah. Ashanty terlihat memakai kaftan berwarna merah marun serta kerudung putih. Ia didampingi oleh sang ibunda.

Dalam acara yang sama Ashanty pun meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk menikah dengan Anang. Prosesi ini sangat mengundang haru.

Ashanty tak henti-hentinya meneteskan air mata, mengingat pengorbanan kedua orang tuanya, dan kini ia akan membuka lembaran hidup baru dengan lelaki pilihan hatinya.

Anang dan Ashanty rencananya akan menggelar akad nikah pada tanggal 12 Mei 2012 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda