Scroll to Top

Justin Bieber Rilis Single “Turn To You”

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 11 May 2012

Setelah sukses dengan single Boyfriend, Justin Bieber baru saja merilis single baru lagi yang berjudul “Turn To You”. Kabarnya lagu ini diciptakan Justin sebagai bentuk penghormatan kepada ibunya, Pattie Mallette dimana hasil pembelian single ini nantinya akan disumbangkan.

“#TurnToYou is out in some countries. Out later tonight in US and Canada. Bantu ibu kita dan beri mereka kekuatan. thank u mom” tulis Justin lewat akun twitter @justinbieber.

Di dalam lagu terdengar suara vokal Justin yang sudah matang dan diiringi dengan suara gitar akustik. Lirik dalam lagu ini Justin ceritakan bagaimana ibunya bekerja di dua pekerjaan untuk menjaga dirinya dan bagaimana dia (Pattie) ketika seusianya sudah harus menjaga dirinya. Di bagian chorus Justin menceritakan bagaimana tindakan dan keberanian serta pengorbanan ibunya.

Di twitter, bintang pop 18 tahun ini juga menuliskan sebaris lirik dari Turn To You.

“So when your lost and your tired, when your broken in two, let my LOVE take you higher, cause I still #TurnToYOu” tulis Justin.

Turn To You tidak termasuk di Album “Believe” yang kabarnya akan rilis tahun ini. Lagu ini juga sudah rilis di Itunes untuk memperingati Hari Ibu.

“it’s on ITUNES. Happy Mother’s Day Weekend. Lagu ini untuk ibuku dan semua ibu diluar sana. here is #TurnToYOu” tulis Justin lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda