Scroll to Top

Okto Maniani Muncul, Timnas PSSI Diimbangi Persiba Bantul

By Aditya / Published on Friday, 11 May 2012

Okto Maniani

Kabar yang menyebutkan bahwa Okto Maniani telah bergabung dengan Timnas Indonesia PSSI ternyata benar adanya. Dalam laga ujicoba melawan tuan rumah Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Jumat (11/5), sore tadi, striker klub ISL, Persiram Raja Ampat, itu diturunkan sebagai pemain pengganti meskipun hanya merumput selama 25 menit.

“Okto (Maniani) sudah turun bermain, tapi kami belum bisa menilai penampilannya karena dia hanya bermain 25 menit,” jelas Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Fabio de Oliviera seusai pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu.

Hingga kini, belum ada reaksi dari Persisam Raja Ampat mengenai kemunculan Okto Maniani di skuad Timnas Indonesia saat melawan Persiba Bantul. Namun, sebelumnya manajemen Persiram Raja Ampat telah melontarkan ancaman akan menggugat Okto Maniani dan PSSI apabila pemainnya itu benar-benar dilibatkan ke timnas.

Selain Okto Maniani, penyerang muda asal Papua lainnya Titus Bonai, juga dikabarkan telah bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan PSSI. Namun, dalam laga ujicoba melawan Laskar Sultan Agung, pemain milik Persipura Jayapura itu tidak terlihat. Kabarnya, Titus Bonai sedang berobat ke Jakarta karena sakit.

Pertandingan antara Timnas Indonesia yang akan dipersiapkan berangkat ke Palestina melawan Persiba Bantul sendiri berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Tim Merah-Putih unggul terlebih dulu lewat gol pemain asal Persibo Bojonegoro, M. Noor Iskandar. Sedangkan gol balasan Persiba Bantul dilesakkan oleh Busari.

Foto: okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda