Scroll to Top

Maman Abdulrahman Ingin Menangkan Persib Bandung Demi Bobotoh

By Aditya / Published on Saturday, 12 May 2012

Maman Abdulrahman

Hubungan Persib Bandung dengan Bobotoh yang sempat tidak kondusif akhir-akhir ini membuat Maman Abdulrahman sedikit gelisah. Lantaran itulah, kapten tim Maung Bandung ini ingin mempersembahkan kemenangan untuk Bobotoh yang selama ini selalu setia mendukung Persib Bandung.

”Kemenangan adalah penghargaan bagi Bobotoh, apalagi yang hadir langsung ke stadion. Oleh karena itu saya selalu respect kepada bobotoh yang selalu mendukung kami dalam kondisi apapun,” tekad Maman Abdulrahman di Bandung, Jumat (11/5).

Pemain yang pada Sabtu (12/5) genap berusia 30 tahun ini bergabung dengan Persib Bandung sejak 2008. Selama membela tim Pangeran Biru, Maman Abdulrahman merasakan kehangatan dari Bobotoh yang sudah dianggapnya seperti keluarga sendiri.

”Banyak suka dan duka yang sudah saya dapat selama 4 tahun berkostum Persib. Saya merasa seperti mempunyai keluarga baru. Selain itu, saya bisa seperti ini pun atas dukungan Bobotoh juga,” ungkapnya.

Maman Abdulrahman tak jarang merasa malu karena belum bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Bobotoh. Mantan bek andalan Timnas Indonesia ini pun berjanji akan berusaha sebaik mungkin agar Persib Bandung segera berprestasi.

”Terkadang, saya suka malu sendiri dengan diri saya dan juga Bobotoh, karena saya masih memiliki hutang kepada Bobotoh untuk memberikan yang terbaik. Saya pun merasa berdosa ketika Bobotoh selalu sabar menunggu Persib untuk meraih gelar kembali,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda