Scroll to Top

Nokia Lumia 900, Smartphone Terbaik di Dunia

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 12 May 2012

Mungkin Anda pernah bertanya-tanya, apa smartphone terbaik di dunia yang pernah diciptakan? Jawabannya adalah Nokia Lumia 900. Setidaknya ini menurut Siri, salah satu fitur di ponsel iPhone 4S.

Memang sangat aneh. Tumben Siri akan menjawab pertanyaan dengan jawaban seperti itu. Biasanya jika diajukan pertanyan sejenis maka ia akan menjawab dengan tegas iPhone.

“The one you are holding”, ucap Siri tatkala diajukan pertanyaan “What is the best smartphone?”.

Siri sendiri adalah salah satu fitur di iPhone 4S. Siri bisa digunakan sebagai asisten dan ‘teman’ Anda. Sebab produktivitas iPhone 4S akan lebih meningkat dengan Siri.

Anda bisa memasukkan perintah ke iPhone 4S tidak hanya melalui input keypad virtual (touchscreen). Namun bisa melalui suara.

Anda bisa ‘memerintah’ Siri apa saja. Misalnya bertanya soal cuaca, membacakan SMS, mencatat agenda, men-setting alarm, menelepon seseorang, dan masih banyak lagi.

Bahkan Anda bisa ‘ngobrol’ dengan Siri. Ngobrol apa saja. Tentu saja obrolan yang bersifat sebuah pertanyaan, dan Siri akan berusaha menjawabnya dengan source yang didapat dari internet.

Mungkin ini yang menyebabkan Siri berucap jika smartphone terbaik di dunia yang pernah ada adalah Nokia Lumia 900, dan bukannya iPhone.

The Next Web menuliskan, tingkat kepuasan pengguna untuk Nokia Lumia 900 di Amerika Serikat untuk saat ini sangat Tinggi.

Dan mungkin saja Siri mengolah data dari internet (tingkat kepuasan) untuk menjawab pertanyaan yang diajukan.

Apakah Anda setuju dengan Siri jika smartphone terbaik di dunia adalah Nokia Lumia 900? Tulis di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda