Scroll to Top

Porsche Macan Hadir Tahun Depan

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 12 May 2012

Porsche-Macan

Porsche Macan, yang juga dikenal dengan Cayenne Junior (Cajun) segera rilis di Eropa. Mobil ini ditujukan untuk pangsa segmen anak muda dan penyuka mobil di perkotaan. Jenisnya adalah SUV  crossover yang juga sama platformnya dengan Audi Q5 dan Q6.

Dikutip Antara, Cayenne Junior ini namanya memang diambil dari hewan khas Indonesia. Gesitnya hewan ini seolah ditampilkan Poersche melalui mobil yang sporty. Porsche Macan diperkirakan bakal menghiasi jalanan Eropa mulai tahun depan.

Porsche Macan diisukan menggunakan mesin empat silinder. Direncanakan, per tahun akan ada 50 ribu unit Macan yang diproduksi. Perakitannya dipusatkan di Leipzig, Jerman.

Mobil Macan ini menjadi  SUV pertama yang dimiliki Porsche. Ukurannya lebihkecil dari Porsche Cayenne. Porsche Macan bakal menjadi andalan setelah 911, Boxster roadster, coupe Cayman, SUV Cayenne, dan Coupe Panamera .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda