Scroll to Top

Bali Punya Hotel yang Kamarnya Bertema Unik di Legian

By C Novita / Published on Sunday, 13 May 2012

The Spot

Bali tidak hanya punya potensi wisata alam yang luar biasa indah. Berbagai bentuk kreatifitas seni pun hadir di pulau tersebut. Salah satunya nampak pada sebuah hotel bernama The Spot, yangberinovasi dengan kamar-kamar bertema beda dan unik.

The Spot adalah sebuah hotel unik yang terletak di Legian, sebuah kawasan wisata yang memang selalu ramai oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. 21 kamar yang ditawarkan oleh hotel tersebut memiliki tema yang berbeda satu sama lainnya.

Tema yang dapat dipilih oleh pengunjungnya antara lain misalnya tema artis The Beatles dan James Bond, atau tema kartun seperti Disney dengan gaya kamar ala princess dan tema Garfield. Tak lupa kartun kocak legendaris, The Simpsons pun jadi inspirasi kamar di The Spot.

the spot

Juga hadir kamar dengan tema tokoh dunia semisal Kennedy, dan ilmuwan Einstein. Untuk Anda penggemar lukisan Monalisa, Anda bisa juga memilih kamar dengan tema Monalisa.

Selayaknya hotel lainnya, fasilitas di hotel tematik tersebut juga tidak kalah lengkap. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan dan kamar mandi serta kelengkapan standar hotel.

Restoran, kolam renang dan tempat bersantai lain pun tersedia di sana. Nah, tunggu apa lagi. Jika ke Legian Bali, sempatkan melongok keunikan tiap kamar di The Spot.

the spot

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda