Scroll to Top

ISL: Greg Nwokolo ke Persib Bandung? Ya, Bisa Saja!

By Aditya / Published on Sunday, 13 May 2012

Greg Nwokolo

Laga Indonesia Super League (ISL) antara Persib Bandung melawan Pelita Jaya Karawang yang berakhir dengan skor ketat 3-2 untuk kemenangan tuan rumah menyisakan cerita tersendiri bagi Greg Nwokolo. Striker naturalisasi andalan Pelita Jaya ini tidak menyatakan bahwa dirinya bisa saja bergabung dengan Persib Bandung suatu saat nanti.

”Untuk (bergabung) ke Persib (Bandung)?  Ya bisa saja!” jawab Greg Nwokolo singkat saat ditanya apakah dirinya tertarik untuk membela tim Maung Bandung seusai laga derby Jawa Barat tersebut, Minggu (13/5) sore tadi.

Meskipun begitu, Greg Nwokolo mengaku untuk saat ini dirinya masih ingin fokus untuk membawa Pelita Jaya ke posisi terbaik dalam sisa kompetisi ISL musim ini. Mengenai masa depannya, mantan penyerang Persija Jakarta ini belum mau berterus-terang kendati kemungkinan untuk hijrah ke Persib Bandung bisa saja terjadi.

”Sekarang aku main di Pelita (Jaya) dan untuk saat ini saya fokus ke Pelita. Buat ke depan, kita liat saja,” tandas penyerang yang baru sekali memperkuat Timnas Indonesia ini berahasia.

Tentang kekalahan Pelita Jaya dari Persib Bandung dalam laga tersebut, Greg Nwokolo tak mau berkomentar banyak. Tampaknya Greg Nwokolo sedikit kecewa dengan hasil itu karena menurutnya, Pelita Jaya sudah bermain sebaik mungkin.

”Untuk pertandingan ini saya tidak banyak komentar, kita sudah tampil maksimal tapi hasilnya kita tidak dapat hasil terbaik, kita akan fokus sama pertandingan selanjutnya,” ujar Greg Nwokolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda