Scroll to Top

Persib Bandung Tampil Menawan, Pelita Jaya Akui Kekalahan

By Aditya / Published on Monday, 14 May 2012

Persib Bandung

Penampilan menawan Persib Bandung yang berhasil menundukkan tim tamu Pelita Jaya dengan skor 3-2 mendapat pujian dari tim lawan. Pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan, mengakui kekalahan timnya dan memuji bahwa dalam laga yang digelar Minggu (13/5) di Stadion Siliwangi itu, skuad asuhan Robby Darwis tampil lebih baik.

”Persib lebih cerdik dan bisa mengkonversikan peluang jadi gol,” kata Rahmad Darmawan seusai pertandingan.

Atas kekalahan tersebut, Rahmad Darmawan berjanji akan segera melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap tim asuhannya meskipun mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini menilai bahwa Greg Nwokolo dan kawan-kawan sudah bermain apik.

”Sepakbola bisa terjadi saat kita banyak peluang lalu  gagal memanfaatkanya, lawan mengambil peluang dengan memanfaatkan  kelemahan kita. Ke depan, saya akan introspeksi,” janji Rahmad Darmawan.

”Saya juga harus memberikan apresiasi tinggi buat tim saya. Mereka tidak  bermain jelek, main bagus. Pertandingan tadi juga menarik untuk disaksikan,” lanjutnya.

Tidak hanya Rahmad Darmawan yang mengakui kemenangan Persib Bandung. Striker Pelita Jaya, Greg Nwokolo, juga memberi apresiasi terhadap aksi cemerlang tim tuan rumah, khususnya barisan pertahanan tim Maung Bandung yang digalang oleh Maman Abdulrahman.

”Saya akui, pemain belakang Persib cukup disiplin menjaga pertahanan, sehingga saya dan teman-teman cukup sulit untuk menerobos masuk,” ujar Greg Nwokolo salut.

Foto: Goal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda