Scroll to Top

Dark Shadows Gagal Menggeser The Avengers Di Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 14 May 2012

dark-shadows-and-avengers

Dark Shadows yang diprediksikan akan sukses minggu ini dan bahkan menggeser posisi The Avengers di puncak Box Office, ternyata justru alami kekalahan telak.

Film yang dibintangi oleh Johnny Depp dan diarahkan oleh Tim Burton ini hanya mampu menempati posisi kedua dibawah The Avengers.

Yang lebih menyedihkan lagi, Dark Shadows ternyata hanya mampu mendapatkan $28.8 Juta saja. Padahal sebelumnya Warner Bros memprediksikan film ini akan dengan mudah mendapatkan $100 Juta hanya dari minggu pertamanya seperti juga film kolaborasi Tim Burton dan Johnny Depp sebelumnya yang berjudul Alice in Wonderland.

Bahkan hasil yang sama mengecewakannya juga diperoleh film ini dari peredarannya di seluruh dunia. Dari negara-negera di luar Amerika, film ini hanya mendapat $36 Juta saja.

Hal ini bertolak belakang dengan The Avengers yang masih berhasil mengumpulkan $103 Juta, padahal sudah memasuki minggu keduanya di Box Office.

Total yang sduah diperoleh oleh The Avengers hingga hari ini adalah $373 Juta di Amerika, dan lebih dari $1 Milyar (Rp. 9.2 Trilyun) jika ditotal denagn pemasukan dari seluruh dunia.

The Avengers dibintangi oleh Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Tom Hiddleston, and Stellan Skarsgard .

Sedangkan Dark Shadows dibintangi oleh Johnny Depp, Chloe Moretz, Eva Green, Gulliver McGrath, Bella Heathcote, Ray Shirley, Jackie Earle Haley, Jonny Lee Miller, dan Michelle Pfeiffer.

The Avengers dan Dark Shadows keduanya sudah bisa Anda saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Film mana yang lebih Anda pilih?

box office

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda