Scroll to Top

iPhone 5 Nantinya akan Berbahan LiquidMetal

By Ibnu Azis / Published on Monday, 14 May 2012

Smartphone terbaru Apple, iPhone generasi ke-5 atau iPhone 5 dirumorkan akan segera diluncurkan pada akhir tahun ini. Dan berikut sedikit penampakan iPhone 5 yang tengah beredar di internet.

iPhone 5_1

Pada perhelatan Apple World Wide Developer Center (WWDC) yang akan berlangsung bulan Juni pekan depan, Apple rencananya akan mengeluarkan pengumuman resminya.

Berdasarkan rumor terbaru mengenai produk ponsel teranyar Apple ini, seorang seniman, Jon Fawcett menciptakan sebuah konsep (gambar) penampakan iPhone 5.

iPhone 5_2

Mashable menuliskan jika iPhone generasi ke-5 ini nantinya akan terbuat dari LiquidMetal. Sebuah campuran logam yang berbeda yang memungkinkan daya tahan telepon lebih lama (fisik).

LiquidMetal ringan seperti plastik namun memiliki daya tahan seperti alumunium. Dengan bahan ini iPhone 5 akan memiliki berat yang lebih ringan dan ukuran yang lebih tipis.

iPhone 5_3

Di konsep Jon Fawcett, iPhone 5 akan memiliki ukuran 4,14 x 2,25 dan hanya memiliki ketebalan 7 mm dengan ukuran layar 4 inc.

Nantinya iPhone 5 akan dibekali dengan kamera 10 mega piksel (belakang) dan 5 megapiksel (depan) dengan quad speakers untuk menambah kualitas suara.

iPhone 5_4

Jon Fawcett tidak berafiliasi dengan Apple. Ia sekadar menghadirkan konsep fisik iPhone 5 nantinya yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Apakah Anda setuju dengan konsep iPhone 5 Jon Fawcett? Tulis pendapat Anda di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda