Scroll to Top

Ahmad Dhani Bicara Soal Ilegal Download

By Ibnu Azis / Published on Monday, 14 May 2012

Ahmad dhani bicara soal regulasi ilegal download musik

Ahmad Dhani pentolan Dewa 19 dan Republik Cinta Management (RCM) berbicara soal ilegal download. Ia geram dan berang atas makin maraknya praktik ilegal di internet khususnya di wilayahnya sebagai musisi, musik.

Praktik ilegal identik dengan gratisan. Dan legal identik dengan berbayar. Jika onliners yang telah terbiasa dengan gratisan ‘dipaksa’ untuk membayar, mustahil ekosistem dan budaya gratisan ini bisa diubah.

Namun Ahmad Dhani tidak memersoalkan tabiat pengguna internet, namun ia lebih menitik beratkan pada regulasi yang menaungi payung hukum dunia maya.

Khususnya di aktivitas download. Hari ini, Senin (14/05/12) Ahmad Dhani memutuskan untuk bertemu dengan wakil rakyat di DPR.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/AHMADDHANIPRAST/status/201712341417598980″]

Apa agenda Ahmad Dhani di DPR? Ia mengajak wakil rakyat bahkan menteri sekalipun untuk segera menyudahi praktik ilegal download. Lewat @AHMADDHANIPRAST bahkan ia mengajak para musisi terkait untuk bergabung dengan aksinya.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/AHMADDHANIPRAST/status/201877127224758272″]

Ahmad Dhani kembali menyoroti soal regulasi. Menurutnya jika situs pornografi bisa diblokir, mengapa situs download lagu gratisan tidak?

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/AHMADDHANIPRAST/status/201714778438238210″]

Ahmad Dhani sepertinya sedang berjuang bagi rekan-rekannya dari kalangan musisi dan seniman agar karya dan hasil kerja keras mereka lebih dihargai dan dihormati.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/AHMADDHANIPRAST/status/201718929977122816″]

Apakah perjuangan Ahmad Dhani kali untuk berdialog dengan para wakil rakyat di DPR berhasil? Mari kita tunggu perkembangan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda