Scroll to Top

SocialMediaDeals: Tool Instan Penambah Followers Twitter dan Like Facebook

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 15 May 2012

SocialMediaDeals

Bagi Anda yang ingin menambah jumlah followers di Twitter serta jumlah like di Facebook, bisa mencoba tool SocialMediaDeals. Tool ini akan membantu Anda dalam menambah jumlah engage dan endorsement di media sosial.

Punya banyak pengikut atau followers di Twitter dan banyak jempol atau like di Facebook memiliki segudang manfaat. Jika Anda pebisnis dan menggunakan media sosial sebagai roda marketing, dukungan dari dua jejaring sosial utama ini mutlak diperlukan.

SocialMediaDeals adalah sebuah website yang menawarkan layanan jual followers serta like di dua media sosial utama. Anda bisa membeli pengikut dan ‘jempol’ dengan harga tertentu.

Memang layanan ini tidak gratis. Namun efeknya sangat luar biasa untuk engage dan endorsement.

Untuk 100 like atau jempol di Facebook, SocialMediaDeals membanderol dengan harga 14 Euro saja. Dan untuk 250 like Facebook, bisa didapatkan dengan 33 euro. Untuk 100 followers di Twitter, SocialMediaDeals memasang tarif 16 euro.

Sedangkan untuk 250 followers, Anda bisa memerolehnya dengan harga 39 euro. SocialMediaDeals juga memiliki layanan untuk penambahan +1 di Google+. 100 + di Google+ dibanderol dengan harga 15 euro. Apakah ada tool penambahan followers dan like tanpa berbayar?

Tentu saja ada. Nama tool tersebut adalah Twiends. Namun tool ini memiliki kelemahan. Anda diwajibkan untuk men-follows akun-akun tertentu untuk mendapatkan poin yang digunakan untuk menambah followers Anda di Twitter.

Dengan demikian, jumlah followers Anda memang bertambah. Namun jumlah following Anda juga bertambah pula dengan tool Twiends.

Di SocialMediaDeals, jumlah following Anda tidak bertambah. Namun Anda harus membayar dengan harga tertentu di setiap paket yang mereka tawarkan.

Untuk mencoba SocialMediaDeals, sila ikuti tautan berikut. Dan tulis pengalaman Anda setelah menggunakannya di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda