Scroll to Top

Arema IPL Tak Akan Lepas Piala Indonesia

By Aditya / Published on Wednesday, 16 May 2012

Arema IPL

Arema IPL menegaskan tidak akan melepas Piala Indonesia meskipun tim asuhan Dejan Antonic ini juga masih berkiprah di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dan AFC Cup. Kendati mengakui bahwa AFC Cup menjadi prioritas utama, namun Arema IPL tetap akan tampil total di gelaran Piala Indonesia.

“Kita memang prioritaskan AFC Cup. Namun, kesempatan di Piala Indonesia ini tidak akan kita lepas!” tegas Manajer Arema Indonesia, Briliyanes Sanawiri, Selasa (15/5).

Rabu (16/5), Arema IPL menghadapi tuan rumah PSM Makassar di leg pertama Piala Indonesia. Arema IPL berjanji akan bermain sekuat tenaga dalam laga itu. Bahkan, Talaohu Abdul Musafri dan kawan-kawan ditargetkan untuk bisa memenangkan pertandingan di Stadion Andi Mattalatta yang menjadi kandang PSM Makassar tersebut.

”Makanya, lawan PSM Makasar nanti, Arema (IPL) akan bermain habis-habisan untuk meraih poin!” tandas Briliyanes Sanawiri.

Mampu mencuri poin di kandang PSM Makassar, apalagi bisa memenangkan pertandingan, bakal memudahkan langkah Arema IPL saat gantian menjamu tim Juku Eja di leg kedua yang akan dihelat di Stadion Gajayana Malang. Apalagi, Arema IPL sudah bisa diperkuat dua pilarnya yang sebelumnya absen, yaitu kapten tim Legimin Raharjo dan pengendali lini tengah Roman Chmelo.

”Mereka (Legimin Raharjo dan Roman Chmelo) datang ke Makasar bersama pemain lainnya bukan untuk rekreasi. Mereka akan memperkuat tim Arema (IPL) khusus untuk menghadapi PSM Makasar ini,” ujar Briliyanes Sanawiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda