Scroll to Top

Arumi Bachsin Dibully Uya Kuya?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 16 May 2012

Arumi Bachsin

Penampilan Arumi Bachsin sebagai host pendamping Uya Kuya dalam sebuah talk show ‘Buaya Show’ memang tampak sedikit berbeda dengan karakter Arumi yang terdahulu. Biasanya, Arumi lebih sering tampil dan mendapatkan peran dengan karakter yang serius. Kini Arumi tampil lebih humoris dan lucu, meskipun awalnya dia sempat kaget dengan perlakuan yang harus diterimanya.

“Dulu aku enggak begitu kan ya. Jadi sekarang kayak dibully sama Mas Uya. Dulu ngomong saja masih suka gagap,” ujar Arumi saat ditemui di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta seperti yang dirilis Okezone.

Penampilan baru Arumi itu ternyata dilakukannya untuk bisa mengimbangi Uya yang juga humoris dan suka bercanda. Arumi merasa bahwa kini dia mulai bisa mengikuti gaya candaan Uya, meskipun dia harus rela jika masalah pribadinya di masa lalu menjadi bahan ejekan. Bintang film Hattrick ini pun memahami bahwa semua itu hanya candaan belaka.

“Awalnya enggak bisa ngikuti, apakah aku mau lebih elegan, kocak atau seperti biasa. Tapi itu memang berjalan sendirinya. Kita memang cari-cari. Mas Uya suka ceplas-ceplos dan ternyata makin aku ditindas orang makin suka. Tapi sudahlah toh itu becanda. Awalnya aku kaget juga. Tapi aku tahu niat Mas Uya memang bercanda,” jelasnya.

Meskipun awalnya sedikit sulit, Arumi mengaku menikmati dunia barunya sebagai presenter. Apalagi dirinya mendapat tanggapan positif.

“Ketika ada tawaran aku coba saja semua. Aku memang ingin belajar semua. Karena aku kan semua otodidak. Dan ternyata bisa tapi memang belum tentu bagus. Apalagi tanggapannya positif dan orang menganggap itu lelucon,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda