Scroll to Top

The Sea Lion, Mobil Amphibi yang Siap Dipasarkan

By C Novita / Published on Wednesday, 16 May 2012

Mobil amphibi

Marc Witt, seorang penggemar mobil yang telah 6 tahun mengerjakan proyek impiannya sendiri membuat mobil amphibi, akhirnya berhasil menciptakan The Sea Lion.

The Sea Lion adalah sebuah mobil sport yang bisa “berenang” di air dengan kecepatan 60 mph, dan 125 mph di daratan.

Untuk keberhasilannya itu, Marc Witt bahkan siap memasarkan mobil hibrida amphibi ciptaannya tersebut seharga US$259.500 atau sekitar Rp. 2,33 miliar per buah.

mobil amphibi

Mobil ini terbuat dari aluminium dan stainless steel untuk body agar tahan air, dan menggunakan mesin rotary Mazda 174hp.

Untuk saat ini, kecepatan mobil buatan Marc ini adalah yang tercepat untuk jenis mobil amphibi, setelah mobil amphibi lain sebelumnya hanya berkecepatan 45mph.

Untuk para pembeli yang berminat memiliki The Sea Lion, Marc Witt memasarkannya di situs Junction Fantasy. Ia bahkan bersedia melayani setiap konsultasi dan keluhan pada siapa saja yang ingin membuat mobil sejenis.

“Saya bersedia untuk terus bekerja sama dengan para pembeli yang hendak memodifikasi di masa depan” ujar Marc seperti dikutip dari Dailymail 15/05/12.

Sayangnya, mobil ini hanya muat untuk satu penumpang saja.

mobil amphibi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda