Scroll to Top

Persib Bandung: Along Absen, Aliyudin Siap Tampil

By Aditya / Published on Friday, 18 May 2012

Aliyudin

Aliyudin berkesempatan diturunkan sebagai starter saat Persib Bandung melawat ke markas PSPS Pekanbaru, Rabu (23/5) mendatang. Pasalnya, Noh Alam Shah alias Along yang selama ini selalu menjadi pilihan utama di lini depan tim Maung Bandung dipastikan absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Aliyudin sendiri menyatakan siap jika dimainkan sejak menit pertama di laga nanti.

”Kalau saya yang dikasih kesempatan, saya sendiri sudah siap fisik dan mental,” tandas Aliyudin di Bandung, Kamis (17/5), seperti dikutip dari PersibHolic.

Namun, mantan pemain Persija Jakarta ini menyerahkan semuanya kepada keputusan pelatih Robby Darwis. Selain Aliyudin, lini depan Persib Bandung juga masih mempunyai Airlangga Sucipto dan Sigit Hermawan. Ketiga pemain ini akan memperebutkan posisi utama untuk mendampingi Marcio Souza di barisan serang tim Pangeran Biru.

”Semuanya tergantung pelatih, karena permainan tidak tergantung pada satu orang. Menurut saya, siapapun Insya Allah siap, karena ada Sigit (Hermawan) dan Ronggo (Airlangga Sucipto) juga,” kata Aliyudin.

Apabila akhirnya dimainkan sejak awal, Aliyudin juga tidak mempermasalahkan siapa yang akan menjadi tandemnya di lini depan Persib Bandung. Baginya, semua penyerang yang dimiliki tim Maung Bandung mempunyai keunggulan tersendiri, tergantung keputusan pelatih yang akan menilai siapakah yang paling siap untuk diturunkan.

”Dengan siapa saja tidak ada masalah, karena semua pemain punya kelebihan masing-masing. Sekarang tergantung pelatih saja mau memasang siapa, yang penting kita harus siap menjalankan strategi,” pungkas Aliyudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda