Scroll to Top

IPL: PSM Makassar Enggan Kembalikan Pemainnya ke Timnas

By Aditya / Published on Friday, 18 May 2012

PSM Makassar

PSM Makassar tampaknya enggan mengembalikan Rasyid A. Bakri dan Aditya Putra Dewa ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Pasalnya, tim Juku Eja masih membutuhkan tenaga kedua pemain andalannya itu dalam laga melawan Persija IPL, Minggu (20/5), mendatang.

”Rasyid dan Dewa tidak dipulangkan ke TC (training camp) timnas. Mereka akan tetap bersama PSM Makassar hingga laga melawan Persija (IPL) selesai, setelah itu baru mereka kembali ke TC timnas,” tandas Andi Widya Swadzwina selaku Media Officer PSM Makassar.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih tim Ayam Jantan dari Timur, Petar Segrt. Pelatih asal Kroasia ini mengakui masih menginginkan Rasyid A. Bakri dan Aditya Putra Dewa tetap bertahan di tim. Lagipula, lanjutnya, PSM Makassar sudah meminjamkan M. Rahmat untuk memperkuat Timnas Indonesia PSSI di Palestina.

”Saya masih ingin Rasyid dan Dewa bersama klub melawan Persija (IPL). Mereka sangat dibutuhkan di lini tengah. Apalagi, kami belum diperkuat M. Rahmat yang kini sedang berada di Palestina bersama Timnas Indonesia,” kata Petar Segrt.

Rasyid A. Bakri sebenarnya sudah pulang ke PSM Makassar sejak Kamis (10/5) dan sudah diturunkan saat melawan Arema IPL di ajang kompetisi IPL. Sedangkan Aditya Putra Dewa baru datang ke Makassar Senin (14/5), namun belum sempat dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda