Share

Justin - Selena

Belum lama ini Justin Bieber digosipkan tengah terpesona dengan Vanessa Hudgens yang disebut-sebut punya kemiripan dengan kekasihnya, Selena Gomez. Kali ini muncul berita lain yang mengejutkan bahwa Justin dan Selena telah putus. Benarkah begitu?

Rumor ini beredar luas di dunia maya setelah penyanyi muda asal Amerika tersebut ‘berkicau’ lewat akun Twitternya. Saat itu Justin Bieber memang tidak mengatakan dengan jelas kalau dirinya dan Selena sudah putus atau tidak. Namun kalimat yang diposting Justin tetap membuat banyak orang menduga bahwa hubungannya dengan Selena tengah bermasalah.

Thank you for the time i had with you, but i have to move on now,” kata Justin di Twitter.

Tak lama setelah itu, postingan kalimat tersebut langsung dihapus. Namun tentu saja hal ini sontak membuat banyak orang bertanya-tanya. Yang menarik, cukup banyak orang yang ternyata menyambut gembira gosip tersebut.

[blackbirdpie url="https://twitter.com/#!/adivaaliyah/status/203293232103292929"]

[blackbirdpie url="https://twitter.com/#!/tiarazizah/status/203296476779134976"]

Walau begitu Justin dan Selena Gomez belum memberikan konfirmasi resmi terkait isu berakhirnya hubungan mereka. Sementara itu sebagian orang menduga bahwa rumor ini ada sangkut pautnya dengan hacker yang telah ‘mengacak-acak’ akun pasangan selebriti tersebut.